Sudah 42 Tahun PT. Kekancan Mukti (Kekancan Group) berkarya serta berkontribusi untuk perkembangan arsitektur Semarang dan sekitarnya. Dalam perayaan yang ke-42 Tahun ini, PT. Kekancan Mukti (Kekancan Group) memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para karyawan dan juga rekanan yang sudah bekerja sama selama ini. Tanpa bantuan mereka Perusahaan ini tidak bisa berdiri dan berkembang.

 

Dalam perayaan ulang tahun yang ke 42 Tahun, PT. Kekancan Mukti (Kekancan Group) memberikan promo kepada para customer atau konsumen setia dari segala bidang unit bisnis yang dimiliki seperti Avani Ecopark, Radja Hotel Semarang, Grand Edge Hotel, Rumah Mertua Heritage, Griya Ayem Residence, dan Ventura Taman Kuliner.

 

Tidak lupa juga, syukuran yang dilakukan para staff serta direksi dari PT. Kekancan Mukti (Kekancan Group) yang bertempat di Holding Office Kekancan Group dan pembagian beras kepada seluruh karyawan.

 

Puncak perayaan ulang tahun ke 42 Tahun ini yaitu penyelenggaraan acara dinner serta staff party yang turut mengundang para vendor, customer, dan rekanan-rekanan dari PT. Kekancan Mukti.

 

Rasa syukur dan terimakasih tidak lupa kami ucapkan karena kepercayaan dari para customer, vendor, rekanan, dan karyawan terhadap PT. Kekancan Mukti sehingga tetap bisa berkembang dan berkarya selama 42 Tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *